Fh13’s note

Februari 12, 2008

Filed under: Tidak terkategori — fh13 @ 7:35 am

fhie1.jpgHai semua.. ne,,piagamku tahun depan hehehe.,tapi ada syaratnya biar bisa dapet piagam ini..Ne di bawah..,,:

 10 Rencana atau Targat Nilai yang ingin ku raih :

1. Nilai Matematika 10

2. Nilai IPA / SAINS 9

3. Nilai Bahasa Indonesia 9

4. Nilai Bahasa Inggris 10

5. Nilai Bahasa Daerah 9

6. Nilai Pend. Agama Islam 10

7. Nilai IPS 9

8. Nilai PKn 9

9. Nilai TIK 9

10. Nilai Kesenian 9 10

Hal yang harus aku lakukan agar Target saya tercapai :

1. Belajar lebih rajin dan lebih giat

2. Lebih sering shalat, berdo’a dan mendekatkan diri pada Allah

3. Aku akan belajar lebih serius lagi, karena aku biasanya meremehkan pelajaran.
4. Aku juga akan mengurangi bermain. Aku akan bermain sebentar, hanya untuk refreshing setelah belajar.
5. Aku akan memfokuskan pikiranku pada pelajaran, karena biasanya ketika aku belajar, aku memikirkan acara yang bagus di TV, memikirkan untuk bermain computer, ingin bermain ke rumah teman, dll.
6. Aku harus pintar membagi waktu, agar waktu tidak terbuang – buang sia – sia, dan waktu belajar jadi berkurang.

7. Aku harus banyak memmbaca dariberbagai sumber buku, dan tidak terpacu hanya satu buku saja.

8. Aku harus rajin mengerjakan tugas dari guru.

9. Aku harus menyukai semua pelajaran, tidak boleh memilih-milih pelajaran

10. Aku harus bertanya pada guru, jika ada yang tidak mengerti

 10 Hal yang tidak boleh aku lakukan agar Targer ku tercapai :

1. Mengulur-ulur waktu yang tersedia

2. Sering menonoton TV

3. Sering bermain PlayStation

4. Sering bermain komputer

5. Sering bermain ke rumah teman

6. Mudah menyerah dan putus asa

7. Malu bertanya pada Guru jika memang tidak paham

8. Membenci pelajaran yang sulit

9. Jarang shalat.

10. Sering menunda-nunda tugas dari guru  

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.